Halaman

Jumat, 17 Maret 2017

Intro dong kaka

Nama gw vio yusuf, gw lahir 15 desember 1998 dan sekarang gw berumur 18 tahun. ohh iya guys gw buat blog ini cuma buat ngisi waktu kosong maklum gw pengangguran dan kupu-kupu (Kuliah Pulang Kuliah Pulang). Nahh dari pada gw keluyuran gak jelas mending nuliss, iyaa gak brooo walaupun postingan gw ngawur dan gak jelas kaya hidup gw sihh. Soo di blog ini bakalan gw isi cerita cerita ngawur yang ada di dalam pikiran gw buat gw jadiin postingan disini.

Buat yang penasaran ama gw pengen kenal gw atau sekedar pengen tukar pikiran atau juga sekedar pengen ditemenin chat siap kok (Jones attack lagi usahaa) . Yoottt langsung aja udah pada gak sabar kannn "krikkk kriikkkk krikkkk krikkkk". 

Kalian semua bisa kontek gw di Facebook http://facebook.com/bloggerlink . Yakk ngomongin soal facebook siapa sih yang gak kenal facebook temennya mbah google yang lagi terkenal saat ini. kalo kata anak gaol sekarang facebook sering disebut fb. Gw heraan anak jaman sekarang males amatt dahh ngomong panjang. Gak percaya?? coba eluh tanya ketemen gaol luh "Bro bro eluh punya facebook?. Temen eluh ngejawab "punya bro btw add fb gw dong bla bla bla bla..." dan eluh tau namanya panjang amatt kaya kereta di stasiun balapan. Gw heran nama bagus bagus pemberian orang tua kok malah di ubah ubah. Nama itu doa broo!! eluh mau di doain jadi kereta? Enggakan, maling kundang di kutuk jadi batu aja dia gak mau apalagi kereta. Sadarrrrr lah broo kasian sama emak bapak eluh dirumah.

Eluh bayangin dah gimana perasaan mereka kalo tau? Sakitttttttt, kecewaaaaaaa, marahhhhh, sedihhhhh, nangissss, baper campur aduk deh,  yang paling parahnya lagi orang tua eluh bakal ketawa kenapa bisa ngelahirin anak allay kaya eluh sekarang. Said Bokap eluh ke emak luh "padahal dulu kita gak allay yak mah kok anak kita bisa allay gini"(ekspresi heran) said emak luh("Pahhhhh, ingettt waktu kamu buat dia kamu nonton sinetron2 allay dulu!!") said bapakluh("kok ngaruh banget yak mah untung dia gak berubah jadi dewa siwa") dan pada akhirnya keluarga itu menyesal dan hidup allay bukan bahagia. ngawuurkan? emang wkwk

Selain facebook gw juga punya Pacth, Line, WhatsApp, BBM, Twitter, Instagram (anaknya bapak yang tadi di atas). Follow yak instagram @vio_yusuf dan untuk yang mau difollback Komentar atau DM kaka yak wkwkwk.

Betewe ada yang tau instagram?? yakk instagram adalah sosial media(Herp). Sosial media yang takalah viralnya dengan facebook ini memiliki peran yang sangat penting didunia nyata dan dunia maya tanpa terkecuali didunia gaib. Banyak orang berlomba lomba untuk memperbanyak follower. Gw sih orangnya gak mau terkenal terkenal ("masa sih mass diatas apa"). Buat apa terkenal punya follower banyak terus like banyak terus banyak orang yang ngenalin kita terus banyak yang ngfans terus pamer belahan (bukan belahan jiwa Jonesss) terus banyak yang komentar terus terus terus ehh ada yang judge marah marah kesel sendiri, bilangnya hidup gw gimana gw. Iyakk mbak aku tau hidup mbak yak gmana mbak karna aku sadar kok aku ini bukan siapa siapa mbak(nangis dipojokan).

Selain nangis ehhh belahan tadi banyak juga orang yang menggunakan akunnya untuk bisnis yang lagi trend dimasa kini yaitu sering disebut "Endors". Jujur gw bukan anak sosmed walaupun punya banyak sosmed buktinya gw baru tau sekarang kata endors itu sendiri. Kata endors sendiri memiliki arti Ehhh Cyinnn Promosiin  Doorrs. masing gak ngertii? begini gw jelasin! Eluh tau bancikan? yang tangannya ngikutin gaya makan Y*ungl*k?  yang sering make balon balonan biar gede? yang sering nyamperin terus nyolek nyolek? yang sering mangkal malem? terus yang sering ngomong garang kalo gak dikasih duit (pengalaman ngatain terus digebugin) dan yang sering lebayy kalo ngomong. Nahhh endors yang dimaksud disini adalah ehhh cyiinn promosiin dongs gak tau awalnya karna sibancinya antara typo atau allay kata itu menjadi populer. Betewe itu definisi pendapat gw, soo manusia berhak berpendapatkan? walaupun pendapat gw ngawur wkwkwk

Oke gw vio yusuf sekian dari cerita ngawur gw, bila ada kata2 yang kurang berkenan atau menyinggung seseorang mohon dimaafkan karna gw disini tidak bermaksud apa2 karna semua postingan ini mengalir begitu aja dipikiran gw. Thanks beybeh buat eluh yang mau baca ampe akhir walaupun gw tau eluh baca postingan ini cuma buang buang waktu doang wkwkwk sampai bertemu lagi di next postingan ngawur gw :* Muaaahhhh lope lope 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar